Twitter Facebook

Semua Datang Hari Ini

Beberapa minggu yang lalu saya pulang ke kampung halamanku di Sumenep, waktu itu istri saya ajak krn naek mobil, kalau naek motor kan kasian istriku hehehe. Dari Surabaya berangkat sekitar pukul 15.00 WIB. lewat jembatan Suramadu lagi deh..sampe bosen. sampe dikampung sekitar maghrib gitu deh.

Sampe di rumah melihat ponakan - ponakanku sudah besar semua...ada ponakanku yang paling gemes, namanya Putra, dia gemesin deh. melihat mereka rasanya aku pengen cepet - cepet punya anak, rasanya seneng kalau bercanda dengan anak kecil. tapi yang paling gemesin waktu dia minta di gendong sama omnya yang paling ganteng ini hehehe narsis pol, tapi keesokan harinya langsung meluncur lagi ke Surabaya, jadi dikampung hanya satu hari.

Mungkin karena ada keinginan punya anak itu, pada hari ini tanggal 16 Februari 2011 istri saya periksa ke dokter, wah berita yang mengejutkan sekaligus membuatku bahagia riang gembira hehehe Alay, ternyata istriku sudah hamil satu bulan 'Alhamdulilah'. kalau semuanya berjalan dengan lancar 10 bulan lagi saya sudah jadi bapak ouy. setelah mendengar kabar tersebut eh handphone saya berbunya dengan nomer panggilan baru, ternyata eh ternyata Panggilan kerja di salah satu perusahaan swasta, Alhamdulilah lagi. Kalau saya bilang hal itu semua datang hari ini.

Kalau semuanya lancar anak kita merupakan cucu pertama dari kedua orang tua saya dan cucu pertama juga dari keluarga Tri Adjarwati ' keluarga besar Kasmoeri 'nama keluarga besar Istri saya. yah, saya berharap semuanya berjalan dengan lancar. Amin.

Terima kasih untuk semuanya.








0 komentar:

Post a Comment

Satu Tahun Lebih Deket Bersama Saya hehehe

 
Hendri Ansori | Kumpulan Artikel Lengkap Hendria.com | Blog Tutorial Penamerah.com | My Facebook Hendrik Ka | My Twitter Hendrik Ka | Designed by U-sup blog | Powered by Blogger