Twitter Facebook

Tentang Hendri

Kalau Profile yang ini nih saya tulis untuk mengisi blog saya yang Penamerah.com.

Salam Kenal Bagi Kawan-kawan yang mengunjungi Blog ini, nama saya Hendri Ansori tapi biasanya kawan-kawanku memanggilnya Hendrik.

Pada awalnya saya berpikir bahwa jika saya membuat sesuatu di blog maka saya harus mencatatnya agar tidak lupa dan suatu saat bisa dipakai lagi, tapi hal itu belum sempat saya realisasikan karena masalah waktu, jadi sekarang saya akan memulainya, sudah jelas bahwa isi Blog ini merupakan catatan pengalaman selama saya ngeblog, Jadi Jika postingnya sangat minim harap dimaklumi.

Blog saya ini tidak seperti blog kawan-kawan kita yang sudah master atau ahli dalam hal ngeblog, CSS/HTML, Desain Web dan lain sebagainya, serta blognya berisi tutorial lengkap, dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya menganggap mereka adalah para suhu atau guru saya di dunia maya, biasa kan saya newbie hehehe.

Okelah kalau begitu …salam kenal dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Satu Tahun Lebih Deket Bersama Saya hehehe

 
Hendri Ansori | Kumpulan Artikel Lengkap Hendria.com | Blog Tutorial Penamerah.com | My Facebook Hendrik Ka | My Twitter Hendrik Ka | Designed by U-sup blog | Powered by Blogger