Twitter Facebook

Entah

Suara keyboard komputer karena sentuhan jari ini sudah tidak asing lagi, dalam beberapa minggu ini suara itu selalu ada di setiap detiknya, entah kenapa beberapa malam ini saya gak bisa tidur nyenyak, setiap malam dan siang selalu menghabiskan waktuku di depan komputer, sampai - sampai suatu hari ponselku berbunyi menandakan bahwa ada pesan masuk, setelah kubaca ternyata seseorang mengirimkan pesan dengan tulisan bertanya ' ngeblog everyday ', itulah pesan yang kubaca dari ponselku tadi. Sepertinya orang ini tahu bahwa saya sedang NGe-Blog.

Terkadang kalau saya di depan komputer jadi lupa waktu, gak sadar ternyata malam sudah berganti pagi. saya terkadang berpikir, mungkin hal itu merupakan pelampiasan saat pikiranku sedang kacau, sepertinya itu bener. apalagi akhir - akhir ini malah gak bisa tidur. sampai akhirnya saya tulis hal tersebut malam ini sebagai pengantar menunggu pergantian waktu.

Yah...semoga hal ini gak berlangsung lama...semoga semuanya segera terselesaikan.




0 komentar:

Post a Comment

Satu Tahun Lebih Deket Bersama Saya hehehe

 
Hendri Ansori | Kumpulan Artikel Lengkap Hendria.com | Blog Tutorial Penamerah.com | My Facebook Hendrik Ka | My Twitter Hendrik Ka | Designed by U-sup blog | Powered by Blogger