Twitter Facebook

Hendri Ansori

Profile ini saya tulis untuk melengkapi blog saya yang hendria.com beserta Blog saya yang lainnya.

Orang tua saya memberi nama saya Hendri Ansori, lahir di sebuah kota Kecil di Jawa Timur yang bernama Sumenep, Saya Sekolah TK, SD dan SMP sama Seperti orang lain pada umumnya, tahun 2000 saya meneylesaikan pendidikan menengah tepatnya di SMU Negeri 2 Sumenep, setelah itu tahun 2001 saya melanjutjkan ke dunia perkuliahan di Jurusan Teknik Mesin Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, mulai saat itu saya menetap di Surabaya, dan semenjak saat itu pula saya banyak belajar tentang dunia yang sebelumnya tidak pernah saya sentuh.

Pada tahun 2003 saya mengikuti sebuah organisasi ekstra kampus yang dinamakan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dari Komisariat Teknik Untag, tahun 2005 saya dipercaya sebagai Ketua GMNI Komisariat Teknik, hal itu satu berjalan dengan baik, setelah sebagai ketua komisariat teknik selesai tahun berikutnya yakni tahun 2006 kawan-kawan Untag memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua GMNI Komisariat Besar (KOMBES) Untag Surabaya periode 2006-2007, selanjutnya kawan-kawan juga mempercayai saya sebagai Ketua GMNI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Surabaya Kongres Luar Biasa (KLB) periode 2007-2009.

Pada tahun 2009 saya juga dipercaya sebagai Sekretaris Pusat Study Untuk Demokrasi Ekonomi dan Keadilan Sosial (PUSDEK) sampai sekarang, yang bertempat di Surabaya.

Pada prinsipnya menulis itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh waktu yang tidak singkat untuk memahami semua itu 'hehehe alay', tapi kebetulan saya merupakan salah satu dari orang - orang yang memiliki hobby membaca dan menulis 'kayak siswa aja'.

Blog ini berisi berbagai tulisan saya dengan berbagai kategori ; Artikel Sejarah, Artikel Ekonomi, Artikel Sosiologi, Dunia Filsafat, sampai Tentang Politik, serta beberapa tulisan kawan - kawan saya, dan sengaja saya posting untuk membagi ilmu pengetahuan kepada siapa saja yang membutuhkannya sebagai referensi, karena saya tidak mau disebut sebagai intelektual salon yang memperdebatkan sesuatu tanpa tahu arahnya, bagi saya ilmu pengetahuan tidak akan berguna jika tidak diterapkan dan disebarkan.

Mungkin itu saja sepatah dua patah kata, jika kawan - kawan membutuhkan referensi silahkan dibaca. okey saya ucapkan Selamat Membaca.

Salam Demokrasi... Terima Kasih.

1 komentar:

Usup said...

Ane nulis pesan di shout box.

Post a Comment

Satu Tahun Lebih Deket Bersama Saya hehehe

 
Hendri Ansori | Kumpulan Artikel Lengkap Hendria.com | Blog Tutorial Penamerah.com | My Facebook Hendrik Ka | My Twitter Hendrik Ka | Designed by U-sup blog | Powered by Blogger